Sukses

Unggulkan Kamera Ganda, Kapan Zenfone 4 Tersedia di Indonesia?

6 smartphone seri Asus Zenfone 4 telah dirilis di Taipei, Taiwan bertepatan dengan Perayaan Hari Kemerdekaan RI. Kapan dijual di Indonesia?

Liputan6.com, Taipei - Sebanyak 6 smartphone dari seri Asus Zenfone 4 telah dirilis di Taipei, Taiwan bertepatan dengan Perayaan HUT RI ke-72, Kamis (17/8/2017).

Keenamnya memiliki keunggulan di bidang kamera ganda, baik kamera utama ganda atau pun kamera selfie ganda. Harga smartphone ini juga sudah diumumkan, yakni mulai dari Rp 2,999 juta untuk Zenfone 4 Max Pro hingga yang termahal US$ 599 atau sekitar Rp 8 jutaan untuk Zenfone 4 Pro yang dibekali keunggulan kamera utama, prosesor Snapdragon 835, dan kemampuan baterai.

Sejauh ini, hanya Zenfone 4 Max Pro yang sudah mulai dipasarkan lewat Erafone. Kendati demikian, Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu menyebut, peluncuran Zenfone 4 Max Pro bakal dilakukan 7 September 2017.

Lantas kapan seri lain Zenfone 4 bakal hadir di Indonesia?

Usai perilisan Zenfone 4 series, Fu memberikan bocoran terkait peluncuran smartphone Zenfone 4 di Indonesia. Menurut Fu, selain Zenfone 4 Max Pro, dalam waktu dekat Asus akan memboyong Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro.

"Setelah Zenfone 4 Max Pro yang diluncurkan pada 7 September 2017 di Indonesia, kami akan meluncurkan seri Zenfone 4 Selfie pada Oktober 2017," katanya di sela peluncuran Zenfone 4 di Next TV Studio Taiwan.

Peluncurannya pun tidak main-main. Menurutnya, Asus akan menghadirkan Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro lewat sebuah "big event". Sementara untuk kehadiran Zenfone 4 masih dirahasiakan oleh Fu.

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.