Sukses

Top 3: Deretan Smartphone Tangguh dan Tahan Banting Paling Diburu

Lima pilihan smartphone tangguh hingga fitur-fitur baru di sistem operasi teranyar Google, Android Oreo, paling diburu pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Lima pilihan smartphone tangguh hingga fitur-fitur baru di sistem operasi teranyar Google, Android Oreo, paling diburu pembaca.

Ingin tahu selengkapnya? Simak tiga berita terpopuler Tekno Liputan6.com pada Rabu (23/8/2017) berikut ini:

1. 5 Smartphone Paling Tangguh dan Tahan Banting

Kamu termasuk orang yang suka kegiatan outdoor yang tergolong ekstrim? Jika ya, smartphone kamu sudah pasti berisiko jatuh atau terbentur.

Bicara soal performa, desain atau daya tahan baterai, mungkin kamu sudah tahu smartphone mana yang unggul di masing-masing kelebihannya.

Kali ini Tekno Liputan6.com akan mengajak Anda untuk melihat daftar smartphone yang paling tahan banting.

Selanjutnya baca di sini

2. 2 Smartphone Pertama yang Kebagian Android Oreo, Apa Saja?

Terungkap sudah nama resmi dari Android O. Google, pada Senin (21/8/2017) waktu setempat, mengumumkan nama resmi sistem operasi teranyarnya bersamaan dengan momen gerhana matahari total di Amerika Serikat (AS). Nama resminya adalah Oreo. 

Nah, karena sudah diperkenalkan, kapan Android Oreo akan menyambangi pengguna smartphone? Google berujar, sistem operasi Android 8.0 itu akan lebih dulu menyambangi smartphone Google yang notabene menjadi prioritas.

Seperti dilansir Android Authority, Selasa (22/8/2017), Android Oreo akan menyambangi dua lini smartphone Google: Pixel dan Nexus.

Selanjutnya baca di sini

3. Wajib Tahu, Ini Deretan Fitur Android Oreo

Google baru saja meresmikan Android 8.0 dengan nama Android Oreo. Sebenarnya nama tersebut tak mengejutkan, mengingat Android Oreo sebelumnya kerap muncul di pemberitaan media global.

Android Oreo (8.0) akan menjadi penerus OS sebelumnya, Android Nougat. Diwartakan The Washington Post, Selasa (22/8/2017), Google memilih nama Oreo tak lain karena ingin nama itu lebih dikenal banyak orang.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.