Sukses

Sony Rilis PlayStation 4 Edisi Khusus pada 18 Oktober

PlayStation 4 edisi khusus, yakni Gran Turismo Sport, pada 18 Oktober.

Liputan6.com, Jakarta - Sony dilaporkan akan merilis PlayStation 4 edisi khusus, yakni Gran Turismo Sport, pada 18 Oktober. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Presiden Polyphony Digital, Kazunori Yamauchi di blog PlayStation.

Menurut Yamauchi, PlayStation 4 edisi khusus akan dirilis bertepatan dengan peluncuran gim Gran Turismo Sport. PlayStation 4 ini akan hadir dengan model slim dengan kapasitas 1TB, lengkap dengan logo Gran Turismo Sport yang terlihat mewah di bagian tengah konsol.

Sejumlah keuntungan yang akan dinikati para gamer adalah satu kopi edisi Day 1, bonus uang US$ 250.000 di gim, sticker pack, helm balap warna krem, dan avatar PlayStation 4.

Sony juga menyiapkan beberapa varian lain gim Gran Turismo Sport. Hadir dengan warna jet black, para pemain bisa memilih kapasitas mulai dari 1TB, 500GB, dan 1TB, plus controller DualShock yang hadir dalam empat warna jet black.

Sejauh ini, PlayStation 4 Grand Turismo Sport dipastikan hadir di wilayah Inggris, Eropa, dan negara-negara kawasan Australasia (Australia, Selandia Baru, dan negara kepulauan di Samudera Pasifik).

Sebelumnya, Sony membeberkan rencananya untuk menghadirkan sesuatu yang baru untuk PlayStation. Hal ini mereka sampaikan di akun Twitter resmi @PlayStationEU.

Dalam cuitannya, Sony menulis "We're getting geared up for the reveal of something new."

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.