Sukses

Tagar EidAlAdha Jadi Trending Topic di Twitter

Tagar EidAlAdha dan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha menjadi trending topic Twitter di Indonesia hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Umat Muslim di Indonesia tengah merayakan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari ini, (1/9/2017). Kemeriahan inipun tak hanya dirasakan di dunia nyata, tetapi juga di dunia maya seperti di Twitter.

Hal tersebut terbukti dari tagar(#) EidAlAdha dan ucapan 'Selamat Hari Raya Idul Adha' yang menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, Jumat (1/9/2017) pagi ini, #EidAlAdha bertengger di urutan pertama untuk trending topic di Indonesia.

Selain #EidAlAdha beberapa topik lain mengenai Hari Raya Idul Adha 1438 H pun juga menjadi trending topic di Twitter, seperti 'Selamat Hari Raya Idul Adha', 1438 H, Allah SWT, #EidMubarak, Ismail, serta Ibrahim. 

Dengan menjadi salah satu negara yang memiliki jumlah pengguna aktif Twitter yang besar, tak mengherankan bilamana topik yang diunggah ke Twitter oleh pengguna langsung melesat menjadi trending topic di Twitter.

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.