Sukses

Top 3: Tips Maksimalkan Speaker iPhone Paling Dicari

Tips memaksimalkan speaker iPhone hingga Xiaomi Mi MIX 2 hadir pada 11 September, paling dicari di Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tips memaksimalkan speaker iPhone hingga Xiaomi Mi MIX 2 hadir pada 11 September, paling dicari di kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini pada Sabtu (2/9/2017) berikut ini:

1. Cara Mudah Bikin Suara Speaker iPhone Makin Jernih

iPhone adalah salah satu smartphone terbaik saat ini. Banyak hal yang bisa dilakukan mulai dari browsing internet, menonton video hingga mendengar lagu.

Namun iPhone juga memiliki kekurangan di bagian speaker-nya. Meskipun iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah dilengkapi dengan speaker stereo, ada saja pengguna yang merasa kurang puas dengan kualitas suara yang dihasilkan.

Cara Simpel Bikin Suara Speaker iPhone Makin Jernih. (Doc: CNET)

Sebenarnya, ada cara mudah untuk memaksimalkan kualitas suara iPhone. Tidak perlu perangkat dan biaya tambahan, cukup mengaturnya dari menu Settings di dalam iPhone. Bagaimana caranya?

Selanjutnya baca di sini

2. Deretan Aplikasi Kontroversial di Smartphone

Saat ini, keberadaan aplikasi tak dimungkiri telah menjadi bagian tak terpisahkan dari pengguna smartphone. Bagaimana tidak, aplikasi memang menjadi inti penggunaan smartphone karena menawarkan beragam kegunaan.

Namun, terlepas dari fungsi yang bermacam-macam, sebenarnya tak sedikit pula aplikasi menawarkan fungsi kontroversial. Selain karena layanan yang ditawarkan, kontroversi itu muncul karena fitur anyar yang diluncurkan dianggap menyakiti kelompok tertentu.

Mengingat munculnya kontroversi tersebut, tak sedikit pula aplikasi yang harus ditutup dan ditarik dari toko aplikasi. Lantas, apa saja aplikasi smartphone yang dianggap kontroversial?

Selanjutnya baca di sini

3.  Xiaomi Pastikan Mi MIX 2 Rilis 11 September

Xiaomi mengonfirmasi tanggal perilisan Mi MIX 2 melalui akun Weibo resmi. Perusahaan yang bermarkas di Beijing, Tiongkok ini rencananya meluncurkan Mi MIX 2 pada tanggal 11 September 2017.

Dalam akun Weibo, Xiaomi mengunggah poster yang memberitahukan Mi MIX 2 bakal hadir dengan desain full screen versi 2.0. Peluncuran Mi MIX 2 akan dilakukan di Beijing University of Technology Gymnasium, 11 September pukul 14.00 waktu setempat.

Tak hanya Xiaomi, perusahaan teknologi Amerika Serikat Apple bakal merilis iPhone 8, iPhone 7S, dan iPhone 7S Plus pada 12 September 2017. Dengan demikian, bisa dibilang Mi MIX 2 akan menjadi kompetitor langsung iPhone 8.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.