Sukses

Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits

Harga konsol PlayStation 4 (PS4) edisi khusus menampilkan gim Gran Turismo Sport yang meluncur di Indonesia menyedot perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang harga konsol PlayStation 4 (PS4) edisi khusus menampilkan gim Gran Turismo Sport yang meluncur di Indonesia ternyata menjadi perhatian pembaca.

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari Samsung yang menargetkan penjualan Gaaxy Note 8 sebanyak 700 unit di Korea Selatan, dan kehadiran Infinity Display di seri Galaxy A.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Rilis Oktober, Berapa Harga PS4 Gran Turismo Sport di Indonesia?

Beberapa waktu lalu Sony mengumumkan akan meluncurkan bundel spesial PlayStation 4 (PS4) yaitu Gran Turismo Sport. Rencananya konsol ini hadir di Indonesia pada Oktober 2017 mendatang.

Diberi nama PlayStation 4 Gran Turismo Sport Special Edition, rencananya konsol ini dijual seharga Rp 6,3 juta di Indonesia. Demikian yang dikutip dari siaran resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Sabtu (2/9/2017).

Gamer akan mendapat konsol PS4 dengan kapasitas HDD sebesar 1 TB dan sebuah kontroller DualShock4 nirkabel. Berbeda dari DualShock4 biasanya, desain kontroler ini sangat elegan dengan paduan warna jet black dan silver, lengkap dengan logo Gran Turismo di Touchpad.

Selengkapnya baca di sini

2. Samsung Bidik Galaxy Note 8 Terjual 700 Ribu Unit di Korsel

Samsung akan menjual Galaxy Note 8 di tanah kelahirannya, Korea Selatan (Korsel) pada 15 September 2017. Menurut laporan, Samsung menargetkan Galaxy Note 8 terjual 700 ribu unit di Korsel pada satu bulan pertama.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (2/9/2017), laporan dari Korsel menyebutkan, Samsung akan mulai memasok unit Galaxy Note 8 pada akhir Agustus lalu. Dari total unit, 60 persen adalah varian 64GB, sisanya 256GB.

Mengenai varian memori internal 64GB, 40 persen merupakan versi warna Deep Sea Blue, 30 persen Midnight Black dan 30 persen Orchid Grey. Untuk varian memori internal 256GB terdiri dari versi warna Deep Sea Blue 60 persen dan Midnight Black 40 persen.

Selengkapnya baca di sini

3. Samsung Bakal Usung Infinity Display ke Seri Galaxy A?

Salah satu teknologi baru yang dihadirkan Samsung di Galaxy S8 adalah Infinity Display. Teknologi anyar ini memungkinkan perangkat memiliki layar lebih besar tapi memiliki ukuran keseluruhan bodi yang lebih ramping karena memaksimalkan tepi batas bezel perangkat.

Mengingat teknologi ini baru hadir di Galaxy S8, tak sedikit pihak memprediksi Samsung hanya akan membenamkan di perangkat kelas premium. Namun rumor terbaru menyebut Samsung memiliki rencana berbeda untuk teknologi layar ini.

Dikutip dari Tech Radar, Sabtu (2/9/2017), perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan memiliki rencana untuk membenamkan teknologi di lini Galaxy A. Dengan kata lain, perangkat kelas menengah kemungkinan besar akan mempunyai perangkat dengan bezel tipis.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Tonton video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.