Sukses

Xiaomi Bakal Produksi Massal Mi MIX 2

Bos Xiaomi mengumumkan Mi MIX 2 telah memasuki tahap produksi massal.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu smartphone Xiaomi yang ditunggu-tunggu peluncurannya, Mi MIX 2, dilaporkan sedang memasuki produksi massal.

Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Xiaomi Lei Jun, demikian seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari BGR, Rabu (6/9/2017).

Proses produksi massal smartphone ini diumumkan seminggu sebelum Xiaomi merilis Mi MIX 2, 11 September 2017.

Tidak hanya mengumumkan Mi MIX 2 telah memasuki produksi massal, Lei juga sempat mengunggah teaser Mi MIX 2.

Sekadar diketahui, Mi MIX 2 merupakan penerus smartphone premium Mi MIX yang pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

Generasi pertama MI MIX diperkenalkan sebagai sebuah ponsel konsep dengan desain bezelless. Kini, layar tanpa bezel menjadi trendsetter bagi banyak smartphone di pasaran.

Jika Mi MIX memiliki screen-to-body ratio 91,3 persen, Mi MIX 2 kabarnya hadir dengan bezel lebih tipis, yakni screen-to-body ratio 93 persen. Kemungkinan, perusahaan Tiongkok ini akan memangkas tepian bawah smartphone sehingga menjadikannya lebih tipis dibanding Mi MIX.

Mi MIX 2 juga kabarnya hadir dengan layar 6,4 inci dengan resolusi QHD serta tanpa tombol Home.

Ada rumor yang menyebut Mi MIX 2 akan diperkuat prosesor Snapdragon 835, memori internal 256GB, kamera utama 20MP, kapasitas baterai 4.000mAh, dan menjalankan OS terbaru Android 8.0 Oreo.

(Tin/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.