Sukses

Tiru Fitur AirPods, Apple dan Beats Rilis Headphone Anyar

Headphone Studio 3 memiliki fitur pengisian daya cepat, yakni 10 menit isi daya dapat bertahan hingga 3 jam.

Liputan6.com, Jakarta - Apple dan Beats by Dr Dre menyiapkan headphone nirkabel (wireless) terbaru. Headphone bernama Studio 3 itu kabarnya mengadopsi teknologi headset nirkabel Apple, yakni AirPods.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (7/9/2017), headphone Studio 3 memiliki sejumlah keunggulan, antara lain baterai berukuran mini yang dapat diisi daya, playback hingga 40 jam, dan fitur pengisian daya cepat, yakni 10 menit isi daya dapat bertahan hingga 3 jam.

Untuk dapur pacu, Studio 3 ditenagai dengan chipset Apple W1 layaknya AirPods. Dengan chipset ini, Studio 3 mudah tersambung ke perangkat tanpa koneksi Bluetooth.

Selain itu, headphone ini dilengkapi sistem Pure ANC yang dapat menunda noise. Praktis, suara di sekeliling kita tidak akan mengganggu musik yang sedang kita dengar.

President Beats by Dre, Luke Wood mengatakan Studio 3 hadir dengan kecanggihan teknologi dan kualitas audio melebihi apapun yang pernah dirilis perusahaan.

"Dengan visi, tim, dan sumber daya yang tepat, kami melihat teknologi yang memungkinkan kualitas suara yang sempurna di Studio 3," tambahnya.

Sekadar informasi, Apple mencaplok Beats dengan nilai sebesar US$ 3 miliar atau sekitar Rp 40 triliun pada 2014 silam.

Adapun, Studio 3 bakal hadir dengan beberapa varian warna seperti Matte Black dan putih, serta dua warna edisi spesial, yaitu Porcelain Rose dan Shadow Gray. Headphone ini dijual seharga US$ 358 atau sekitar Rp 4,7 juta.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.