Sukses

Yuk, Cek Ramalan Kamu Lewat Pilihan Aplikasi Zodiak Ini

Tim Tekno Liputan6.com merekomendasikan aplikasi zodiak pilihan yang patut kamu coba. Penasaran? Simak selengkapnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hayo, siapa di antara kalian yang sampai sekarang masih gemar membaca ramalan zodiak? Apa kamu salah satunya?

Di era modern, ramalan zodiak ternyata masih diminati oleh sebagian orang. Mereka meyakini zodiak memberikan gambaran akurat mengenai kehidupan mereka di masa depan.

Untuk mencari tahu ramalan zodiakmu hari ini, kamu bisa mengeceknya langsung lewat aplikasi atau internet.

Berikut ini tim Tekno Liputan6.com rekomendasikan aplikasi zodiak pilihan yang patut kamu coba. Penasaran? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini:

The DailyHoroscope
Android, iOS

Dibesut oleh Comitic Inc, aplikasi The DailyHoroscope menyediakan ramalan lengkap sesuai zodiak kamu, mulai dari ramalan tentang kehidupan, keluarga, karir hingga kecocokan dengan pasangan. 

Kamu bisa mendapatkan ramalan zodiak setiap hari. Jika tidak, kamu tinggal mengubahnya saja di menu "Settings". Tak cuma ramalan berdasarkan zodiak, The DailyHoroscope juga menampilkan ramalan berdasakan zodiak Tionghoa atau shio.

The DailyHoroscope

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, aplikasi ini sudah diunduh sekitar 10 juta kali dengan rating 4.6. The DailyHoroscope bisa menjadi rekomendasi tepat karena menurut ulasan, aplikasi ini terbilang akurat dalam menghadirkan ramalan.

Tak cuma di smartphone, The DailyHoroscope dapat diakses lewat tablet, baik Android maupun iOS. Kamu juga dapat mengunduhnya secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Horoscope

Horoscope - My Zodiac Signs & Horoscope in Pocket
Android

Nama aplikasinya cukup panjang juga ya. Tetapi, aplikasi ini juga memiliki rating positif di toko aplikasi Google Play Store. Tercatat, aplikasi ini sudah diunduh sekitar 1 juta kali dengan rating 4.7.

Nah, aplikasi Horoscope menyediakan informasi ramalan lebih lengkap dibandingkan aplikasi sebelumnya. Selain horoskop, ada juga ramalan berdasarkan shio kamu.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapat informasi seputar ramalan kamu untuk hari ini, besok, minggu, bulan, hingga tahun depan.

Aplikasi ini juga menyediakan informasi seputar kecocokan kamu dengan teman hingga pasangan, karir, termasuk membaca tips pernikahan, kesehatan, dan keluarga.

Terakhir, Horoscope My Zodiac Signs juga menghadirkan fitur kue keberuntungan (fortune cookies) yang dapat kamu cek setiap harinya, serta berbagai macam pilihan lock screen interaktif.

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.