Sukses

Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Banjiri Linimasa Twitter

Linimasa Twitter dibanjiri dengan ucapan Selamat Tahun Baru Islam dan menjadi trending topic Twitter Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Umat muslim sedang merayakan tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H yang jatuh tepat pada Kamis, 21 September 2017.

Di berbagai tempat, perayaan tahun baru Islam disambut dengan meriah, salah satunya dengan tradisi pawai obor.

Sementara, pengguna internet menyambut tahun baru Islam dengan ucapan Selamat Tahun Baru Islam yang membanjiri linimasa Twitter Indonesia pada Kamis (21/9/2017).

Bahkan, topik mengenai Tahun Baru Islam memuncaki trending topic Indonesia, misalnya melalui tagar #TahunBaruIslam, 1 Muharram 1439 Hijriah, Islam 1439H, 1439 Hijriyah, dan May Allah.

Di antara pengguna Twitter, mereka saling mengucapkan selamat tahun baru Islam dan mengunggahnya. Pemilik akun @emadha98 menuliskan kicauan, "Wish the best for me, them, and all #TahunBaruIslam," diiringi dengan unggahan gambar masjid.

Serupa, pemilik akun @agnianovely juga menuliskan ucapan di akun Twitternya. "Happy Islamic New Year! 1 Muharram 1439 H! May Allah blessing us. #TahunBaruIslam," tulisnya.

Tidak hanya itu, member JKT48 Melody Nurramdhani melalui akun Twitter @melodyJKT48 pun turut mengucapkan selamat tahun baru. "Selamat #TahunBaruIslam 1 Muharram 1439 Hijriah," kicaunya di linimasa Twitter.

Selamat tahun baru Islam bagi kamu yang merayakannya. 

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.