Sukses

Jadilah Saksi Malam Kesempurnaan Vivo V7+ Perfect Moment

Grand launching Vivo V7+ di Indonesia pada 28 September 2017 bakal berlangsung megah dan istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Grand launching Vivo V7+ di Indonesia pada 28 September 2017 bakal berlangsung megah dan istimewa. Deretan artis ternama tanah air turut memeriahkan kehadiran Vivo V7+ yang mengusung keunggulan kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dan FullViewTM Display “The Next Level of Clarity”.

Nidji, Zaskia Gothik, Tulus, Al Ghazali, Pevita Pearce, Afgan hingga Agnez Mo akan memeriahkan panggung Vivo V7+, Clearer Selfie Perfect Camera dan disiarkan secara langsung oleh 9 stasiun TV nasional dan media online.

Vivo V7+ masih menjagokan fitur foto selfie. Vivo V7+ dibekali dengan kamera depan beresolusi 24 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan lampu Flash. Tidak hanya itu, kamera selfie Vivo V7+ juga dilengkapi fitur Face Beauty 7.0 untuk memperbagus tampilan wajah. Tersedia juga fitur Portrait Mode yang bisa menghasilkan foto bokeh atau foto dengan background blur.

Sesuatu berbeda langsung terlihat dari Vivo V7+ adalah layarnya yang disebut FullViewTM Display. Karena ukurannya terlihat luas, dan menutupi sebagian besar sisi depan smartphone ini dan hanya menyisakan sedikit bazel.

Ukuran layar di Vivo V7+ (5,99 inchi) dan ketajamannya didukung teknologi layar IPS dengan resolusi 720×1440 pixels, dengan aspect ratio of 18:9. Kinerja Vivo V7+ didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 450 chipset octa-core 1.8GHz. Sedangkan tampilan grafisnya mengandalkan processor grafis Adreno 506 graphics.

Vivo V7+ memiliki RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan storage atau memori internal Vivo V7+ sebesar 64 GB. Jika masih kurang, tersedia slot khusus MicroSD, yang letaknya berdekatan dengan dua slot simcard. Untuk daya tahannya, Vivo V7+ dibekali baterai berkapasitas 3,225 mAh.

Jadilah saksi malam kesempurnaan Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch pada 28 September 2017. Nantikan penampilan spektakuler yang akan disiarkan langsung di 9 Stasiun TV Nasional dan 9 media online! #ClearerSelfie #PerfectCamera #VivoV7Plus www.perfectselfie.id

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.