Sukses

Instagram Uji Coba Fitur Follows You di Android

Instagram menguji coba fitur Follows You di Android. Fitur ini memungkinkan pengguna mengetahui apakah suatu akun telah mengikuti mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Instagram penasaran bagaimana mengetahui apakah seseorang mengikuti akun Instagramnya. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengetahuinya adalah dengan mengecek daftar follower.

Sayangnya, kalau kamu punya ribuan follower di Instagram, akan butuh waktu lama untuk mencarinya. Untuk itu, Instagram baru-baru ini melakukan pengujian sebuah fitur yang memungkinkan pengguna mengetahui apakah seseorang mem-follow mereka.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Ubergizmo, Senin (25/9/2017), berdasarkan keterangan laporan sejumlah pengguna, Instagram kini sedang menguji fitur Follows You pada aplikasinya di Android.

Seperti namanya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui apakah seseorang mengikuti mereka dengan cara membuka profil orang tersebut. Melalui kicauan pengguna Instagram di jejaring sosial Twitter, ia mengunggah screenshot profil Instagram seorang pengguna yang ternyata telah mengikutinya.

Sebelum adanya fitur ini, pengguna harus mengecek daftar pengikutnya untuk melihat apakah orang yang dimaksud mengikuti akun Instagram mereka.

Tentunya hal ini akan mempermudah seorang pengguna untuk menemukan koneksi serta mengikuti kembali pengguna tersebut. Saat ini fitur tersebut sedang dicoba pengguna Android. Sejauh ini belum ada kabar kapan fitur ini akan menyambangi seluruh pengguna.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.