Sukses

Ribuan Moto G5s Plus Ludes Terjual Sebelum Masa Pre-order Selesai

Moto G5s sendiri dibanderol dengan harga Rp 2,9 juta dan mengandalkan lensa ganda di kamera utamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan minggu lalu, Motorola segera menggelar program pre-order untuk seri Moto G5s Plus. Rencananya, program yang digelar di Lazada itu berlangsung selama sembilan hari, yakni 20 hingga 28 September 2017.

Namun, ternyata permintaan konsumen Indonesia terhadap produk ini begitu tinggi. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima, Selasa (26/9/2017), ribuan unit Moto G5s Plus sudah ludes terjual dalam waktu lima hari saja.

Keberhasilan penjualan ini secara tak langsung menegaskan posisi seri Moto G sebagai produk Motorola terpopuler di dunia. Lantas, bagaimana dengan penjualan Moto G5s Plus selanjutnya?

Pihak Motorola sendiri tak mengungkap kapan penjualan model smartphone ini selanjutnya. Karena itu, konsumen yang menantikan perangkat ini harus bersabar menunggu informasi selanjutnya mengenai ketersediaan di pasaran.

Sekadar informasi, Moto G5s Plus hadir dengan keunggulan dua lensa pada kamera utamanya. Keduanya memiliki resolusi 13MP dan dibekali software spesial untuk memudahkan pengguna mengedit foto bidikannya.

Smartphone dengan bentang layar Full HD 5,5 inci ini diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB dan memori internal 32GB. Ia juga ditopang dengan baterai 3.000mAh serta kemampuan pengisian daya TurboPower.

Moto G5s Plus sendiri dibanderol dengan harga Rp 2.999.000. Selain Moto G5s Plus, Motorola turut memboyong Moto E4 Plus dan Moto C Plus untuk pasar Indonesia.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.