Sukses

Xiaomi Mi A1 Mulai Dijual di Indonesia per Hari Ini

Smartphone Android One berkamera ganda Xiaomi Mi A1 sudah bisa dibeli melalui program flash sale di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone Android One berkamera ganda Xiaomi Mi A1 telah diluncurkan di Indonesia pada 20 September lalu dan kini mulai dijual di Indonesia.

Smartphone yang dibanderol Rp 3,099 juta ini bisa dibeli melalui program flash sale di Lazada Indonesia mulai 2 Oktober 2017 pukul 11.00 WIB.

Tak hanya di Lazada Indonesia, pembelian flash sale Mi A1 juga bisa dilakukan melalui Authorized Mi Store yang saat ini ada di Pondok Indah Mall, Summarecon Mal Serpong, dan Summarecon Mal Bekasi.

Mengutip akun Twitter resmi Mi Indonesia @xiaomiindonesia, pembeli Mi A1 yang melakukan flash sale di Lazada bebas dari ongkos kirim.

Selain itu, pembeli di Jakarta yang melakukan pembayaran sebelum pukul 14.00 (pukul 02.00 siang) bisa menerima Mi A1 pada hari yang sama melalui pengiriman Go-Send.

Bagi pembeli yang tidak kebagian Mi A1 melalui program flash sale, Xiaomi Mi A1 juga bisa dibeli langsung mulai 6 Oktober 2017 di toko Erafone dan gerai Mi Store.

Sekadar informasi, Xiaomi Mi A1 merupakan smartphone dengan OS Android One hasil kerja sama Xiaomi dengan Google. Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci Full HD dengan kamera ganda masing-masing beresolusi 12MP. Satu kamera Mi A1 ditujukan untuk foto wide-angle dan satunya telephoto.

Flash Sale Mi A1 di Lazada Indonesia (Sumber: Lazada Indonesia)

Saat peluncurannya di Indonesia, Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung mengklaim Mi A1 memiliki kamera utama yang kualitasnya setara dengan kamera iPhone 7 Plus, yakni mampu menghasilkan foto bokeh serta eksposur warna yang detail.

Mi A1 dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Smartphone ini mengusung kapasitas baterai 3.080mAh dan dilengkapi USB tipe C untuk pengisian daya dan transfer data.

Smartphone berbodi metal ini memiliki tiga varian warna, yakni black, rose gold, dan gold. Untuk keamanan, smartphone ini juga tersemat fitur fingerprint scanner yang ada di bodi belakangnya.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.