Sukses

Sony Siapkan Headset PlayStation VR Terbaru

Headset PlayStation VR terbaru bakal tampil dengan desain baru dan hadir dengan kabel headphone stereo terintegrasi yang lebih ramping.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggunakan model yang sama beberapa tahun terakhir, Sony akhirnya mengumumkan headset PlayStation (PS) VR terbaru dalam waktu dekat. Sony menjanjikan sejumlah perubahan, baik model maupun fitur, pada headset dengan kode CUH-ZVR2 ini 

Sebagaimana dilansir dari BGR, Kamis (5/10/2017), headset PlayStation VR terbaru bakal tampil dengan desain baru dan hadir dengan kabel headphone stereo terintegrasi yang lebih ramping.

Selain itu, Sony juga bakal memperkenalkan unit prosesor baru yang mendukung High Dynamic Range (HDR). Pada model sebelumnya, gamer harus melepas konsol dari unit prosesor dan memasang kembali ke TV. Sekarang gamer hanya perlu mematikan PS VR.

Meski begitu pemilik PS VR model asli tidak bisa mengganti unit prosesor yang baru karena CUH-ZVR2 memiliki kabel yang berbeda. Jika ingin menikmati kemudahan fitur HDR, kamu perlu membeli headset PS VR terbaru.

Sebagai informasi, semua gim PS VR kompatibel dengan headset terbaru CUH-ZVR2 dijadwalkan akan meluncur 14 Oktober mendatang di Jepang. Tapi belum diketahui kapan akan dirilis untuk negara lain.

Satu hal yang pasti, harga bundel PS VR yang terdiri dari headset dan kamera VR akan sama setelah model baru dirilis, yaitu sebesar US$ 399 atau sekitar Rp 5,3 juta.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.