Sukses

Nokia 9 Diprediksi Hadir dengan Layar Melengkung

Nokia 9 diduga hadir dengan desain layar melengkung tanpa bezel dan melengkung di kedua sisinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan Nokia 8, berbagai rumor mengenai kehadiran smartphone premium Nokia 9 mulai dibicarakan di dunia maya.

Terbaru dikabarkan, pemegang lisensi smartphone Nokia, HMD Global, sedang mengembangkan perangkat baru yang diperkirakan sebagai Nokia 9.

Dikutip dari Ubergizmo, Kamis (5/10/2017), belum ada informasi detail mengenai Nokia 9. Kendati demikian, jika rumor itu bisa dipercaya, Nokia 9 akan memiliki layar melengkung dengan desain tanpa bezel.

Dikatakan pula, smartphone yang dipercaya sebagai Nokia 9 ini memiliki bagian belakang yang bisa digunakan untuk pengisian daya nirkabel.

Sejauh ini Nokia 9 diperkirakan hadir dengan prosesor Snapdragon 835 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Diprediksi, Nokia 9 juga memiliki fitur keamanan iris scanner, ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikat IP68, dan kamera berlensa ganda dari Zeiss.

Sayangnya, HMD Global belum memberikan konfirmasi mengenai bocoran-bocoran ini. Bisa jadi, kabar ini benar atau hanya perkiraan semata.

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.