Sukses

iPhone 7 Plus Selamatkan Korban Penembakan Las Vegas

Sebuah iPhone 7 Plus berhasil menyelamatkan salah satu korban dalam tragedi penembakan Las Vegas pada Minggu (1/10/2017) lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah iPhone 7 Plus rose gold berhasil menyelamatkan salah satu korban dalam tragedi penembakan Las Vegas yang terjadi pada Minggu (1/10/2017) lalu.

Mengutip laman New York Post, Kamis (5/10/2017), iPhone 7 Plus tersebut menangkis peluru dan membuat pemiliknya selamat.

Wanita pemilik iPhone 7 Plus yang disebutkan namanya itu pertama kali memberi tahu sopir taksi dalam perjalanan, bahwa iPhone 7 Plus telah menyelamatkan hidupnya.

Tidak ada informasi detail lain mengenai perempuan beruntung itu dan apa yang terjadi saat kejadian mengerikan itu terjadi.

Hanya ada foto iPhone 7 Plus warna rose gold dengan bagian bawah yang rusak parah diduga karena terkena peluru.

Foto iPhone 7 Plus rusak itu pun diunggah ke akun Twitter milik produser eksekutif CNN, Jason K Morell dengan username @CNNJason.

"Menakjubkan, peluru yang dilepaskan pelaku mengenai iPhone milik seorang perempuan, hanya beberapa inci dari tubuh perempuan tersebut," kata Jason Morrell.

Belakangan, pihak berwenang mengumumkan pelaku penembakan Las Vegas adalah Stephen Paddock. Ia menembak mati 58 orang serta melukai lebih dari 500 orang lainnya.

Usai melancarkan aksi mengerikan, Paddock dilaporkan mengakhiri hidupnya di kamar hotel tempatnya melakukan penembakan itu.

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.