Sukses

Ikuti Vivo V7+ Youtube FanFest 2017 & Temui Youtuber Favoritmu!

Di Youtube FanFest 2017 Kamu Berkesempatan Ketemu Youtuber Favoritmu dan Memenangkan Vivo V7+!

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi milenial, YouTube sudah menjadi santapan sehari-hari. Kini, idola para generasi muda bukan lagi para pemain film, tetapi YouTube creators atau biasa disebut YouTuber. Terlebih lagi, sekarang semakin banyak Youtuber asal Indonesia yang sangat kreatif dalam membuat konten.

Apakah kamu juga salah satu fans dari seorang YouTuber? Siapakah idolamu? Apakah ia Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, Young Lex, atau Kemal Palevi?

Kalau iya, maka impianmu untuk dapat meet and greet bersama mereka sebentar lagi akan terwujud! Jadi, Vivo V7+ menghadirkan YouTube FanFest 2017 yang diramaikan oleh keempat kreator muda kreatif tersebut. Di showcase yang diadakan di empat kota itu, kamu berkesempatan menikmati keseruan YouTube FanFest Mainshow, meet and greet dengan idolamu, dan memenangkan Vivo V7+.

Pengen ikutan? Caranya mudah kok!

Pertama, follow dan like Facebook Fanpage Vivo Indonesia dan Instagram @Vivo_indonesia. Lalu, vote YouTuber favoritmu di www.perfectselfie.id. Setelah itu, share hasil voting-nya di akun Facebookmu. Kamu pun berkesempatan memenangkan Vivo V7+ dan tiket mainshow YouTube FanFest 2017!

Kalau kamu masih bingung mau vote siapa, coba saksikan dulu penampilan SkinnyIndonesian24, Young Lex, dan Kemal Palevi, di music video Selfie-in Aja berikut ini.

Kalau sudah menentukan siapa YouTuber favoritmu, langsung saja ikuti kompetisinya. Namun, ada beberapa ketentuan yang perlu kamu perhatikan nih. Kamu hanya bisa vote YouTuber favoritmu satu kali, pemenang kuis akan diumumkan melalui Facebook Fanpage Vivo Indonesia, hadiah akan diberikan pada hari H, kompetisi tidak boleh diikuti seluruh karyawan dan pihak ketiga Vivo Indonesia, serta penetuan pemenang ditentukan oleh juri yang tidak dapat diganggu gugat.

Enggak usah tunggu lama-lama, ayo ikutan kompetisinya sekarang juga! Soalnya periodenya cuma dari 17 Oktober – 8 November 2017, lho. Buat semakin memantapkan pilihamu, kamu bisa tonton lagi music video Selfie-in Aja karya SkinnyIndonesian24, Young Lex, dan Kemal Palevi di www.perfectselfie.id.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.