Sukses

Kisah Sang Bos Apple Diangkat ke Komik

Isinya menceritakan sepak terjang Steve Jobs sejak mulai mendirikan Apple hingga merancang perangkat-perangkat inovatif, seperti iPod yang merevolusi industri musik, iPhone, dan iPad.

Liputan6.com, Philadelphia: Kisah pemimpin Apple Inc Steve Jobs memang menarik untuk disimak. Untuk itulah Bluewater Productions Inc mengemas kisah hidup sang bos dalam sebuah buku biografi berformat komik. Komik ini akan tersedia di toko-toko buku juga pengecer online mulai 24 Agustus mendatang.

Komik setebal 32 halaman itu akan diberi judul Steve Jobs: Co-Founder of Apple. Naskah komik tersebut ditulis oleh C W  Cooke dan digambar oleh Chris Schmidt. Isinya menceritakan sepak terjang Steve Jobs sejak mulai mendirikan Apple hingga merancang perangkat-perangkat inovatif, seperti iPod yang merevolusi industri musik, iPhone, dan iPad.

"Inovasinya selalu menjadi headline, spekulasi kesehatannya memengaruhi pasar modal. Kisah menarik untuk seseorang yang dropout kuliah," kata Pimpinan Bluewater, Darren Davis.

Sebelumnya, buku serupa juga dibuat dengan tokoh utama pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Buku setebal 48 halaman tersebut pun mencoba menggambarkan kehidupan sang miliuner muda yang juga dirilis oleh Bluewater Productions.(AP/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini