Sukses

Sheryl, Wanita Pertama dalam Jajaran Direksi FB

Perusahaan jejaring sosial Facebook baru-baru ini menunjuk direktur barunya, yakni Sheryl Sandberg. Ia merupakan wanita pertama dalam jajaran direksi Facebook.

Liputan6.com, San Fransisco: Perusahaan jejaring sosial Facebook baru-baru ini menunjuk direktur barunya, yakni Sheryl Sandberg. Bermula sebagai kepala petugas pengoperasian jejaring sosial selama empat tahun, kini Sheryl menjadi direktur wanita pertama yang pernah ada di Facebook. Ketujuh rekannya dalam jajaran direksi merupakan kaum Adam.

"Sheryl telah menjadi partner saya dalam menjalankan Facebook, dan telah menjadi pusat pada perkembangan serta keberhasilan kami selama bertahun-tahun," kata pucuk eksekutif (CEO) Facebook Mark Zuckerberg.

"Pemahamannya pada misi kami dan kesempatan jangka panjang, serta pengalamannya baik di Facebook maupun di dewan perusahaan publik menjadikannya sebagai seseorang yang tepat untuk bergabung dalam tim kami," tambah Zuckerberg.

Sheryl memang terbukti mahir di bidangnya dan layak menduduki jabatan barunya di perusahaan jejaring sosial itu. Terbukti dengan keberhasilannya mengarahkan Facebook terhadap flotasi saham di pasar yang terjadi bulan lalu.(TNT/ANS/DigitalSpy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.