Sukses

Kawasaki Ninja 300 Lebih Gahar

Pasar otomotif Eropa 2013 bakal dimeriahkan dengan produk roda dua terbaru dari Kawasaki, Ninja 300. Tampilannya lebih gahar serta memiliki perbedaan mesin dan injeksi bahan bakar dari generasi sebelumnya.

Liputan6.com, London: Pasar otomotif Eropa 2013 bakal dimeriahkan dengan produk roda dua Kawasaki terbaru, Ninja 300. Generasi penerus Kawasaki Ninja 250 itu, diluncurkan melalui sebuah video singkat berdurasi satu menit dua puluh satu detik di jejaring Youtube.

Dalam video bertema Youth Movement, si biker mencoba keunggulan dan tampilan stylish tunggangannya adu kecepatan dengan pengendara mobil. Ninja yang satuini tampilannya lebih gahar serta memiliki perbedaan mesin dan injeksi bahan bakar dari generasi sebelumnya.

Kabar berembus, AS juga telah meresmikan Ninja 300 untuk dijual di pasaran. Meski demikian, setelah melalui perdebatan panjang, belum diketahui pasti detil kepastian peluncurannya di AS sebelum keputusan akhir pada 13 September.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini