Sukses

Catarina Berhasil Jual Keperawanan US$ 780 Ribu

Keperawanan mahasiswi Brasil yang dilelang secara online seharga 780 ribu dolar AS telah terjual. Pemenangnya adalah seorang pria asal Jepang, yang disebut-sebut bernama Natsu.

Liputan6.com, Rio de Janiero: Keperawanan mahasiswi Brasil yang dilelang lewat media online [baca: Wah, Wanita Ini Lelang Keperawanan] seharga 780 ribu dolar AS telah terjual. Pria asal Jepang yang diketahui bernama Natsu, berhasil mengalahkan tiga orang saingannya yakni Rudra Chatterjee dari India dan Jack Miller serta Jack Right dari Amerika untuk merasakan keperawanan Catarina Migliorini.

Seperti dilansir laman Zeenews edisi Kamis (25/10), mahasiswi pendidikan jasmani berumur 20 tahun itu akan menggunakan bayaran atas lelang keperawanannya untuk membangun rumah bagi keluarga miskin.

Selanjutnya, Catarina kabarnya akan "diserahkan" kepada pembeli keperawanannya di sebuah pesawat yang mengudara antara Australia dan Amerika Serikat. Ia pun akan diwawancara sebelum dan setelah kehilangan keperawanannya di sebuah lokasi yang dirahasiakan kepada publik. Begitu pula dengan pria yang disebut-sebut bernama Natsu, baik identitas maupun fotonya tak akan dimunculkan di media mana pun. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.