Sukses

Video Gangnam Style Tembus 1 Miliar View

Video Gangnam Style berhasil mencetak rekor sebagai video paling banyak ditonton di YouTube sepanjang sejarah. Video ini telah menembus angka tontonan sebanyak 1 miliar view di YouTube.

Gangnam Style memang fenomenal. Sejak diupload di YouTube, video Gangnam Style yang dipopulerkan penyanyi Korea Selatan PSY ini sempat menjadi sindrom yang mewabah di hampir semua kalangan.

Gaya PSY yang unik disukai tak hanya orang biasa tapi juga para artis Hollywood sempat mengikuti tariannya itu di konser mereka. Bahkan, banyak flashmob yang kemudian menggunakan gaya yang dibuat oleh rapper tambun ini.

Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (22/12/2012), video 'Gangnam Style' dari negeri Gingseng Korea Selatan ini ternyata berhasil mencetak rekor sebagai video yang paling banyak ditonton di YouTube sepanjang sejarah. Videonya di YouTube telah menembus angka tontonan sebanyak 1 miliar view.

Tak hanya memecahkan rekor sebagai video yang paling banyak ditonton, video Gangnam Style juga mendapatkan penghargaan Guinness World Record sebagai video YouTube dengan jumlah 'like' terbanyak, yaitu 2,2 juta like pada bulan September lalu. (DEN/DEW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini