Sukses

Pendiri Twitter Jack Dorsey Jadi Superhero di Komik

Dalam komik berjudul "@Jack Dorsey #co-founder-of-Twitter", Dorsey berpetualang untuk menyelamatkan teknologi jaringan quantum yang dicuri para penjahat.

Studio komik BlueWater selama ini memang dikenal sebagai penghasil komik-komik tentang tokoh teknologi. Sejumlah tokoh seperti Steve Jobs, Bill Gates, Mark Zuckerberg, serta pendiri Google Larry Page dan Sergey Brin telah menjadi karakter utama dalam komik yang diproduksi BlueWater.

Kali ini giliran pendiri Twitter Jack Dorsey yang dipilih BlueWater menjadi karakter utama di komiknya. Dilansir dari laman TechCrunch, Jumat (29/3/2013), Jack Dorsey pun digambarkan sebagai superhero,

Dalam komik berjudul "@Jack Dorsey #co-founder-of-Twitter", Dorsey berpetualang untuk menyelamatkan teknologi jaringan quantum yang dicuri para penjahat.

Alkisah, Dorsey berusaha menyelamatkan ilmuwan yang menemukan computer chip yang bisa menghidupkan "evolusi lanjutan dari internet". Beragam dialog dalam komik ini pun terselip kata-kata lucu tentang bagaimana Twitter dan Square yang didirikan Dorsey "menyelamatkan" dunia.

Sejumlah karakter yang ada di pribadi Jack Dorsey pun dihadirkan. Misalnya saja, Dorsey yang lebih senang naik bus kota. Tapi tentu saja banyak adegan seru seperti pertempuran pikiran Dorsey dengan bison, dan perkelahiannya melawan robot laba-laba.

Komik ini merupakan garapan ilustrator Jason Moser, dan cerita ditulis oleh John Saul dan Patrick McCray. Rencananya, BlueWater akan merilis komik ini mulai 24 April mendatang. Harganya dijual sekitar US$ 3,99, dan akan tersedia juga dalam bentuk ebook. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini