Sukses

Siapkan Rp 18 Juta Jika Mau BlackBerry Porsche Emas 24 Karat

Perangkat mewah ini dirilis dengan jumlah terbatas menggunakan casing alumunium dan titanium. BlackBerry Porsche berbalut emas 24 karat ini dibanderol Rp 18 jutaan.

Perangkat mewah BlackBerry Porsche yang diluncurkan pada tahun 2011 lalu berbeda dengan perangkat BlackBerry lainnya. Label Porsche yang melekat menjadikan BlackBerry membanderol handset ini dengan harga selangit.

Identik sebagai merek mobil mewah, menjadikan BlackBerry Porsche sebagai salah satu perangkat premium. Dua tahun berselang BlackBerry kembali menghadirkan handset serupa namun dengan balutan emas 24 karat.

Dilansir dari Techradar, Kamis (23/5/2013), BlackBerry Porsche berbalut emas 24 karat dengan versi khusus P9981 dibanderol seharga US$ 1.890 (setara Rp 18 jutaan). Perangkat mewah ini dirilis dengan jumlah terbatas menggunakan casing alumunium dan titanium.

Kemewahan BB Porsche berbalut emas sayangnya masih menggunakan spesifikasi yang sama dengan BB Porsche versi terdahulu. Layar sentuh 2.8 inci, sistem operasi BB versi 7.1, prosessor 1.2 GHz, RAM 768 MB, memori internal 8 GB dan kamera 5 megapiksel (MP).

Layaknya perangkat BB lain, BB Porsche berbalut emas juga tidak bisa mencicipi BB OS10. Mengingat sistem operasi BB 7.1 sudah menjadi sistem operasi maksimal yang bisa disematkan dalam perangkat mewah.

Ponsel mewah akan dipasarkan mulai bulan Juni di sejumlah toko Porsche Design. Tertarik untuk menjadikannya satu sebagai koleksi? (vin/dew/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.