Sukses

Penampakan Galaxy S4 Mini Terlihat di Situs Resmi Samsung

Rumor kehadiran Galaxy S4 mini tampaknya semakin menjadi nyata. Bahkan di situs toko aplikasi Samsung, Samsung Apps, terlihat penampakan Galaxy S4 mini.

Samsung telah memperkenalkan Galaxy S4 sebagai smartphone yang jadi andalan atau flagship-nya. Tapi sepertinya Samsung juga akan merilis versi mini Galaxy S4, sama seperti Samsung merilis Galaxy S3 mini.

Rumor kehadiran Galaxy S4 mini tampaknya semakin menjadi nyata. Bahkan di situs toko aplikasi Samsung, Samsung Apps, terlihat penampakan Galaxy S4 mini.

Dilansir dari laman Mashable, Senin (27/5/2013), penampakan ini pertama kali disadari oleh media TGSpot, yang langsung meng-capture layar itu.  Di situs itu memang dijelaskan aplikasi apa yang sesuai dengan produk Samsung.

Dan salah satu daftar yang terdapat di situ adalah Galaxy S4 mini. Tentu ini sebuah kejutan, sebab Galaxy S4 mini belum diperkenalkan secara resmi. Saat Samsung dikabarkan menyiapkan versi mini Galaxy S4, tentu saja banyak yang menunggu kehadirannya.

Saat ini, Galaxy S4 mini diprediksi akan hadir dengan layar 4,3 inci dengan layar Super AMOLED beresolusi 960x540 piksel. Untuk dapur pacu, Samsung membenamkan prosesor 1,6 GHz. Selain itu disematkan juga kamera 8 MP.

Sayangnya hingga saat ini belum ada bocoran kapan Samsung akan merilis Galaxy S4 mini. Belum diketahui juga banderol harga yang akan dilepas Samsung untuk smartphone ini. (gal/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini