Sukses

Tampilan Windows Phone 8.1 Terlihat di Lumia 920

Sebuah bocoran berbentuk screenshot menampilkan Microsoft sudah berhasil menambahkan fitur notification center di Windows Phone.

Microsoft sebelumnya telah mengaku "banyak menghabiskan waktu" untuk membuat Windows Phone punya pusat notifikasi. Namun, sepertinya kabar baik mulai muncul bagi para pencinta smartphone berbasis Windows.

Sebuah bocoran berbentuk screenshot menampilkan antarmuka khas milik platform mobile besutan Microsoft. Di sana terlihat bahwa Microsoft sudah berhasil menambahkan fitur notification center di Windows Phone.

Dilansir Ubergzimo, Senin (10/6/2013), kabarnya screenshot itu disebut-sebut merupakan screenshot dari ponsel yang berjalan pada sistem operasi Windows Phone versi terbaru. Screenshoot itu berasal dari sebuah akun bernama "ChinaMan28" di forum online Reddit.

Platform mobile anyar itu baru saja selesai dibuat oleh Microsoft pada tanggal 9 Mei 2013. Tangggal tersebut terungkap dari nomor versi yang terpampang di software dengan seri 12084.WPMAIN(wpbldlab).20130509-1407.

Selain adanya fitur notification center, Microsoft juga disebutkan akan memberikan berbagai perubahan-perubahan lainnya. Misalnya saja di fitur kalender yang tampilannya didesain ulang dengan kemampuan tampilan dalam waktu seminggu.

Penggunanya juga diberikannya pilihan untuk mengurutkan aplikasi di menu utama sesuai dengan nama ataupun frekuensi pemakaian. Update ini juga akan membawa tampilan multitasking yang sudah diperbarui.

Sepertinya Microsoft berusaha mati-matian demi melahirkan tampilan antarmuka dengan pengalaman baru yang lebih baik bagi penggunanya. Kita tunggu saja kehadiran update baru Windows Phone tersebut. (den/gal/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini