Sukses

Telkom Hadirkan Gadget Pendukung Layanan USeeTV

Dalam kesempatan ini Telkom juga menggandeng Sharp dan mem-bundling layanan USeeTV dalam smartTV Sharp.

Selain menghadirkan konten menghibur, Telkom sebagai operator tanah air kini menghadirkan gadget pendukung untuk menikmati konten tersebut. Dengan menggandeng Multitech, Telkom hadirkan USeeTV Box, smartphone dan tablet USeeTV.

Sebagai salah satu upaya memperkuat portofolio dan bersaing dengan operator lain, Telkom pun menggandeng perusahaan penyedia perangkat dan melakukan transformasi. Dalam kesempatan ini Telkom juga menggandeng Sharp dan mem-bundling layanan USeeTV dalam smartTV Sharp.

"Ke depannya USeeTV diharapkan bisa mengubah cara masyarakat menikmati hiburan menjadi lebih digital dan online. Di mana pun dan kapan pun tetap bisa menikmati hiburan," ujar Indra Sutoyo, Direktur ITSS Telkom melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (25/6/2013).

Mengusung tagline "Prime Time Anytime Anywhere" UseeTV seakan menunjukkan komitmen dalam sinergikan kecepatan akses data dan web dengan kekuatan media televisi. Selain bisa menikmati tayang televisi, penonton juga bisa aktif memilih layanan sesuai keinginan dan menikmati tayangan yang telah ditayangkan tiga hari sebelumnya di televisi.

Indra menargetkan dalam enam bulan ke depan Telkom diharapkan bisa menjual sedikitnya 300 ribu perangkat USeeTV box, smartphone, tablet dan smartTV Sharp. Angka ini dinilai realistis jika melihat perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia yang identik dengan mobile lifestyle dan kebutuhan untuk terhubung dengan internet. (vin/gal/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.