Sukses

Bos Google Sudah Berani Pamer Handset Motorola Moto X?

Entah disengaja atau tidak, Eric Schmidt beberapa kali terlihat menggunakan smartphone yang wujudnya identik dengan Moto X.

Saga seputar kehadiran smartphone Android 'super' Motorola Moto X semakin hari semakin menjadi. Setelah beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan resmi melenggang di pasaran pada bulan Agustus mendatang, kini dilaporkan handset andalan tersebut malah 'menunjukkan' dirinya di hadapan publik.

Pada acara konferensi Allen & Company Sun Valley yang digelar Kamis kemarin (11/7/2013) menghadirkan banyak nama besar di industri teknologi termasuk CEO Apple Tim Cook dan Chairman Google Eric Schmidt. Khusus untuk Eric Schmidt, di acara itu bos besar Google ini sedikit lebih menarik perhatian dibandingkan para petinggi-petinggi perusahaan lainnya. Sebab, entah disengaja atau tidak, ia beberapa kali terlihat menggunakan smartphone yang wujudnya identik dengan Moto X.

Dilansir laman Engadget, Sabtu (13/7/2013), penampakan Schmidt beserta ponsel pintar Moto X tersebut pertama kali tertangkap kamera oleh fotografer bernama Gary He dari Insider Image.  Sayangnya, ketika ditanyakan mengenai hal ini, Schmidt menjelaskan bahwa ia sama sekali tidak diijinkan untuk mengomentari segala hal terkait Moto X.

Motorola Moto X adalah salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya tahun ini. Wajar saja, sebab ini adalah perangkat pertama besutan Motorola sejak diakuisisi Google. Banyak pihak yang menantikan bagaimana kiprah duet Motorola dan Google di bisnis perangkat mobile.

Bahkan, beberapa waktu lalu sempat berhembus kabar yang menyebutkan bahwa produsen sistem operasi Android itu telah menyiapkan dana sebesar US$ 500 juta untuk mempromosikan smartphone yang gosipnya akan dipersenjatai chip Qualcom Snapdragon S4 Pro. (dhi/gal)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.