Sukses

Akhir Juli, Konsol Game Android Nvidia Shield Resmi Dirilis

Nvidia melalui situs resmi mereka menyatakan permintaan maafnya kepada para gamers yang telah setia menunggu.

Setelah mengalami pengunduran jadwal peluncuran karena adanya masalah komponen, Nvidia mengumumkan bahwa kini konsol game portabel berbasis Android mereka, Shield, sudah siap untuk dirilis.

Sebelumnya perangkat gaming ini dikabarkan akan segera melenggang ke pasaran mulai 27 Juni 2013, namun sayangnya rencana itu gagal terwujud. Nvidia Shield kini dikabarkan telah siap untuk diluncurkan pada akhir bulan Juli 2013 ini.

Dilansir laman Engadget, Senin (22/7/2013), Nvidia melalui situs resmi mereka menyatakan permintaan maafnya kepada para gamer yang telah setia menunggu dan terus mendukung kehadiran konsol game Nvidia Shield. Mereka juga menyebutkan bahwa keterlambatan yang terjadi sebelumnya semata-mata hanya sebagai usaha untuk menghasilkan sebuah produk yang sempurna kepada para konsumen. 

Maka dari itu, Nvidia memastikan bahwa Shield harus memenuhi standar yang paling tinggi. Nvidia berharap bahwa nantinya para gamer dapat menikmati bermain dengan menggunakan Shield tanpa rasa kecewa.

Nvidia Shield yang akan dipasarkan dengan banderol USD 299 ini akan mulai dikapalkan pada tanggal 31 Juli 2013 kepada para konsumen yang telah melakukan pemesanan di masa pre-order. Untuk perilisan secara resmi di beberapa wilayah, Nvidia akan mengumumkannya di kemudian hari. (dhi/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini