Sukses

Baca Majalah Flipboard Kini Bisa Via Desktop

Layaknya aplikasi yang tersedia untuk perangkat mobile, versi desktop pun menggunakan tampilan yang sama.

Setelah menyambangi tablet dan smartphone, kini aplikasi majalah digital Flipboard juga tersedia untuk desktop. Flipboard secara resmi mengumumkan kehadiran aplikasinya untuk segmen baru yakni pengguna desktop.

Sekitar enam bulan yang lalu, CEO Flipboard Mike McCue sempat mengatakan bahwa pihaknya tengah berupaya memberikan pengalaman bagi pengguna aplikasi ini pada perangkat desktop. Demikian dilansir laman The Next Web, Kamis (25/7/2013).

Layaknya aplikasi yang tersedia untuk perangkat mobile, versi desktop pun menggunakan tampilan yang sama. Bedanya Anda bisa menelusuri halaman majalah Flipboard menggunakan scroll mouse, trackpad, dan layar sentuh untuk perangkat Windows 8.

Kehadiran Flipboard di desktop memberikan peluang lebih besar untuk meningkatkan jumlah pengguna aplikasi ini. Hingga kini Flipboard mencatat sudah miliki lebih dari 75 juta pengguna di seluruh dunia.

Meskipun disebutkan jika Flipboard yang sudah bisa diakses belum lengkap, McCue berjanji dalam waktu dekat sejumlah fitur pendukung akan menghampiri. Disaat yang bersamaan Flipboard juga mengirimkan notifikasi terkait dengan update terbarunya ini kepada semua pengguna melalui email. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini