Sukses

Smartphone Murah Apple Akan Bernama iPhone 5C?

Huruf ''C'' yang dipilih oleh Apple sebagai tanda dari kata ''Cheap'', alias murah.

Kabar terbaru seputar ponsel pintar versi murah dari Apple kembali tersiar. Ponsel yang bakalan memperkuat lini produk iPhone ini disebutkan akan dinamai iPhone 5C.

Informasi tersebut muncul setelah sebuah foto yang bocor di situs para penggila iPhone berbahasa China. Foto yang dilansir WeiPhone memperlihatkan "bungkus" iPhone yang bertuliskan iPhone 5C.

Seperti Liputan6.com kutip dari Applefansite, Senin (29/7/2013), wadah untuk iPhone 5C diperkirakan bakalan digunakan untuk iPhone murah yang sebelumnya diprediksi bernama iPhone Lite.

Huruf ''C'' yang dipilih oleh Apple sebagai tanda dari kata ''Cheap'', alias murah. Niat Apple membuat varian iPhone dengan harga terjangkau itu memang sedang jadi perbincangan hangat belakangan ini.

iPhone murah diprediksi tengah dipersiapkan Apple untuk menjadi senjata andalan dalam menggaet pasar kelas menengah. Dengan perangkat ini Apple diharapkan kembali meningkatkan penjualan iPhone yang kian menurun.

Meskipun dibanderol lebih murah daripada iPhone 5, handset ini diperkirakan tetap menggunakan sistem operasi iOS 7. iPhone 5C diharapkan Apple akan dapat memikat perhatian konsumen dengan banderolnya lebih terjangkau daripada iPhone 5 versi normal.

Akan tetapi, sampai sekarang Apple belum juga memperkenalkannya secara resmi baik nama maupun bentuk dari iPhone murah ini. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(den/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini