Sukses

iPhone 5C Tak Gunakan Body Plastik `Murahan`

Perusahaan asal China itu mengklaim bahwa secara keseluruhan kualitas perangkat murah dari Apple itu tak perlu diragukan.

Smartphone murah besutan Apple kembali menampakkan diri. Perangkat yang disebut-sebut bernama iPhone 5C itu banyak dicemooh sebagian kalangan karena bodinya sebagian besar dibalut plastik.

Namun, sebuah informasi terbaru memperlihatkan bahwa handset unggulan Apple itu bukan sekedar 'plastik'. Perusahaan berbasis di Cupertino itu ternyata juga tak melepaskan kesan mewah di perangkatnya yang digadang-gadang akan dibanderol dengan harga terjangkau itu.

Gambar yang dilansir oleh Phone Arena, Sabtu (3/8/2013), memperlihatkan panel depan yang akan digunakan pada perangkat iPhone murah. Panel depan itu disebutkan baru diterima oleh pihak Chinese C Technology yang merupakan rekanan Apple.

Perusahaan asal China itu mengklaim bahwa secara keseluruhan kualitas perangkat murah dari Apple itu tak perlu diragukan. Chinese C Technology menyatakan perbedaan antara iPhone 5 dan iPhone 5C tak terlalu jauh.

iPhone 5C akan berdimensi akan lebih tipis dari 8,2 mm dan bobotnya kurang dari 130 gram. Berbeda dari seri iPhone biasanya, ponsel pintar ini bakalan tersedia dengan warna-warni yang lebih semarak. (den/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini