Sukses

[VIDEO] Inikah Casing Depan dan Belakang iPad 5?

Video singkat berdurasi 30 detik itu menunjukkan bagian depan dan belakang casing iPad berbahan aluminium yang dilengkapi logo Apple.

Generasi terbaru dari perangkat tablet Apple memang masih belum diluncurkan. Meskipun begitu, prediksi seputar generasi terbaru iPad tersebut makin banyak bermunculan.

Pekan lalu, sebuah foto bocoran yang menampilkan casing belakang dari perangkat yang disebut-sebut sebagai iPad generasi mendatang muncul di dunia maya. Kini sebuah video kembali beredar, menampilkan casing bagian depan dan belakang dari perangkat tersebut.

Dilansir Ubergizmo yang Liputan6.com kutip, Selasa (6/8/2013), video singkat berdurasi 30 detik itu menunjukkan bagian depan dan belakang casing iPad berbahan aluminium yang dilengkapi logo Apple.

Melihat tampilan desain dari casing itu, Apple sepertinya tak melakukan perombakan desain pada seri baru perangkat tablet jagoannya itu.
Namun, hingga berita ini diturunkan Apple masih belum memberikan respon kebenaran seputar rumor dan video yang menampilkan casing dari iPad generasi mendatang tersebut.

Ingin lihat penampakan bocoran casing iPad baru tersebut? Lihat saja video singkat berikut. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.