Sukses

BlackBerry Z30 Muncul Dalam Video Tutorial BB10 Terbaru

beberapa video tutorial memperlihatkan tips dan trik penggunaan aneka fitur yang tersedia di perangkat terbaru BlackBerry Z30 atau Aristo.

Handset teranyar dari jajaran BlackBerry 10 sudah menjadi perbincangan sejak lama. Smartphone yang dikenal sebagai BlackBerry Z30 atau Aristo itu kini muncul dalam video tutorial terbaru dari BlackBerry.

Dikutip Liputan6.com dari Crackberry, Kamis (15/8/2013), beberapa video tutorial memperlihatkan tips dan trik penggunaan aneka fitur yang tersedia di perangkat teranyar perusahaan asal Kanada itu.

Penampakan video ini memperlihatkan perusahaan yang semula bernama Research in Motion (RIM) itu telah menambahkan kemampuan baru pada platform mobile miliknya. Sayangnya, masih belum ada kejelasan kapan handset itu akan resmi diluncurkan.

BlackBerry Z30 disebutkan akan dibekali layar berukuran 5 inci dengan teknologi OLED. Handset ini menjadikannya sebagai smartphone berlayar besar pertama dari vendor asal Kanada tersebut.

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, BlackBerry Z30 akan menggunakan prosesor dual-core 1,7 GHz Qualcomm MSM8960 Pro dengan RAM 2 GB. Ruang penyimpanan internalnya disediakan seluas 16 GB dan bisa diekspansi menggunakan MicroSD. (den/dew)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.