Sukses

Sony Bekali PlayStation 4 Dengan Fitur TV Streaming

PS4 tampaknya dipersiapkan Sony tidak hanya sebagai konsol game, tapi juga konsep one-stop-entertainment bagi seluruh keluarga pengguna.

Persaingan di segmen konsol game next-generation antara PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One semakin panas. Dalam rangka mengungguli lawannya, Sony dilaporkan telah membekali konsol andalannya itu dengan fitur TV streaming.

Dilansir laman Softpedia, Senin (19/8/2013), untuk menghadirkan fitur TV streaming di PS4, Sony menggaet perusahaan penyedia layanan TV streaming, Viacom.

Dengan disematkannya fitur ini, PS4 tampaknya memang benar-benar dipersiapkan Sony untuk menjadi konsol game yang tidak hanya menyediakan kesenangan sebatas bermain game saja. Akan tetapi bakal lebih condong pada konsep one-stop-entertainment bagi seluruh keluarga pengguna.

Selain itu, penyematan fitur TV streaming ini diyakini sebagai langkah taktis Sony atas strategi Microsoft yang telah memiliki kesepakatan dengan NFL di Amerika Serikat untuk menayangkan semua konten Liga Football di konsol Xbox One. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.