Sukses

Rovio Hadirkan Mode Multiplayer di `Angry Birds Star Wars`

Mode bermain teranyar ini mampu mendukung hingga empat pemain sekaligus. Keempat pemain ini nantinya dapat berkerjasama.

Kabar menggembirakan bagi Anda para fans game mobile Angry Birds Star Wars. Salah satu seri dari game mobile terpopuler di dunia ini baru saja mendapatkan update mode bermain multiplayer dari Rovio.

Menurut yang dilansir laman Polygon, Jumat (23/8/2013), update mode bermain multiplayer ini diumumkan secara resmi oleh Rovio di ajang Gamescom 2013 yang saat ini sedang berlangsung di Cologne, Jerman. Pada kesempatan itu, pengembang game mobile asal Finlandia tersebut memamerkan video trailer berdurasi kurang dari satu menit yang menggambarrkan mode bermain multiplayer di Angry Birds Star Wars.

Dalam video trailer itu dijelaskan bahwa mode bermain teranyar ini mampu mendukung hingga empat pemain sekaligus. Keempat pemain ini nantinya dapat berkerjasama menghancurkan sang babi hijau jahat.

Pihak Rovio sendiri mengakui bahwa mode bermain terbaru ini sengaja disematkan agar para gamer tidak jenuh dengan gameplay game Angry Birds. Mode bermain mutiplayer diharapkan menjadi angin segar yang dapat mengembalikan gairah para gamer untuk terus bermain Angry Birds Star Wars.

Bahkan, untuk ke depannya pihak Rovio juga sempat dikabarkan akan menghadirkan Angry Birds di platform konsol game. Para burung pemarah ini disebutkan bakal hadir di konsol Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation Vita, Nintendo Wii, Wii U, dan 3DS pada 29 Oktober 2013 mendatang.

Nah, bagi Anda para pencinta game mobile yang penasaran dengan mode bermain multiplayer di Angry Birds Star Wars, silahkan simak video trailer-nya di tautan ini. (dhi/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.