Sukses

Foto Berkualitas HD Beredar, Galaxy Note 3 Pakai Layar 5,6 Inci

Melalui sebuah foto berkualitas HD, terungkap bahwa Galaxy Note 3 akan dibekali layar berukuran 5,68 inci.

Sepekan jelang peluncuran resminya, prediksi ukuran layar Samsung Galaxy Note 3 kembali mengemuka. Sebelumnya generasi ketiga seri Note itu disebut-sebut akan mengusung layar 5,7 inci.

Kali ini, melalui sebuah foto berkualitas HD, terungkap bahwa Galaxy Note 3 akan dibekali layar berukuran 5,68 inci. Bentuk sudut yang digunakan menyerupai Galaxy S4, hanya saja sedikit lebih ramping sekitar 2,2 mm. Demikian dikutip Liputan6.com dari laman Ubergizmo, Rabu (28/8/2013).

Penggunaan layar 5,68 inci seolah mematahkan prediksi ukuran 5,5 inci, 5,7 inci, 5,9 inci, 6,1 inci dan 6,3 inci yang selama ini beredar. Penggunaan stylus sebagai ciri khas kemungkinan juga akan tersedia pada Galaxy Note 3.

Samsung berencana secara resmi meluncurkan Galaxy Note 3 di ajang IFA pada 4 September nanti di Berlin. Selain Galaxy Note 3 di ajang yang sama perusahaan asal Negeri K-Pop ini disebut juga akan meluncurkan jam tangan pintar perdananya yang berplatform Android.

Sejumlah kompetitor lain seperti Nokia, Sony, dan LG juga berencana menyiapkan perangkat terbaru dengan sejumlah keunggulan di ajang serupa. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini