Sukses

Siapkan Peluncuran iPhone Baru, Kantor Apple Bersolek

Town Hall di Apple Campus telah dihiasi dengan berbagai pernak-pernik berwarna mencolok.

Kurang dari 24 jam lagi, Apple akan menggelar sebuah acara khusus di kantor pusatnya yang dikenal dengan nama Apple Campus. Kabarnya, di acara akbar itu Apple akan secara resmi meluncurkan dua produk ponsel pintar teranyar.

Town Hall di Apple Campus yang terletak di Cupertino, California, telah dihiasi dengan berbagai pernak-pernik berwarna mencolok. Selain digunakan untuk mengumpulkan seluruh pegawai, Town Hall juga biasa digunakan Apple untuk menggelar suatu acara besar.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Selasa (10/9/2013), ragam warna itu di disebutkan untuk mewakili tema yang ada pada iOS 7. Sistem operasi terbaru Apple ini memang telah mendapatkan pembaruan dengan banyak perombakan. Apple juga mengerahkan 'panglima desainnya', Jonathan Ive, dalam pengembangan iOS 7.

Selain itu, warna-warni mencolok juga dipilih untuk merepresentasikan banyaknya warna yang diduga akan tersedia pada jajaran smartphone murah Apple, iPhone 5C. 

Apple telah melakukan dekorasi Town Hall di kantornya sejak tahun 2011. Pada musim gugur di tahun tersebut, Apple memang menggunakan Town Hall untuk meluncurkan iPhone 4S.

Acara khusus Apple itu rencananya digelar pada tanggal 10 September 2013 jam 10 waktu setempat. Apa yang akan sebenarnya dilakukan Apple pada ajang tersebut? Tunggu saja. (den/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.