Sukses

BlackBerry Gelar Acara di Malaysia, Rilis BBM Android?

Dalam undangan tersebut tercatat sebuah agenda acara yang bakalan digelar tanggal 18 September mendatang di Kuala Lumpur.

Berbagai rumor tentang BlackBerry terus menarik perhatian banyak orang. Salah satunya sebuah undangan acara yang akan digelar BlackBerry di Malaysia, saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggiat teknologi.

Undangan yang disebar oleh agen public relation BlackBerry itu ditujukan kepada komunitas BlackBerry Malaysia. Dalam undangan tersebut tercatat sebuah agenda acara yang kabarnya bakal digelar pada tanggal 18 September 2013 mendatang di Kuala Lumpur.

CrackBerry menyebutkan sebagian orang berspekulasi BlackBerry akan meluncurkan seri terbaru ponsel dengan sistem operasi BlackBerry 10, Z30. Namun, sebagian lainnya beharap bahwa BlackBerry mengumumkan ketersediaan BlackBerry Messenger untuk perangkat non-BlackBerry.

Di Indonesia, komunitas BlackBerry juga sudah mendapatkan undangan acara, namun digelar pada tanggal yang berbeda, yaitu 19 September. Di milis komunitas BlackBerry Indonesia disebutkan bahwa acara tanggal 19 September itu akan dipakai BlackBerry untuk meluncurkan layanan BlackBerry lintas platform.

Sayangnya, hingga saat ini pihak BlackBerry tak memberikan penjelasan lebih detil acara apa yang bakal digelarnya. Semoga saja, BlackBerry benar-benar melepas BBM untuk Android dan iPhone pada acara itu. Tunggu saja. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini