Sukses

[VIDEO] iPhone 5S Abadikan Burberry Fashion Show 2014

Perangkat iPhone terbaru itu melengkapi aksesoris yang dikenakan para model ketika meluncur di runway.

Apple telah mengumumkan kerjasamanya dengan merek pakaian kenamaan dunia, Burberry. Keduanya sepakat untuk menggunakan iPhone 5S dalam acara fashion show 'Prorsum Womenswear Spring/Summer 2014' yang digelar di London, Inggris.

Smartphone unggulan Apple itu dipakai untuk mengabadikan tiap momen yang berlangsung di acara tersebut. iPhone 5S digantung dan berdiri di atas tripod di sekitar runway maupun hampir setiap sudut venue tempat fashion show digelar.

Bahkan, ketika di ujung acara para model keluar dengan membawa iPhone 5S dalam genggaman tangannya. Perangkat iPhone terbaru itu tampak melengkapi aksesoris yang dikenakan para model ketika meluncur di runway.

Kerjasama eksklusif antara kedua perusahaan itu tak dianggap remeh oleh Apple. Perusahaan itu benar-benar menggunakan berbagai kekuatan kamera di iPhone 5S yang juga sudah mendapat pembaruan di fitur iSight kameranya sebesar 1,5 micron piksel lebih besar.

Kini, video ajang fashion show Burberry itu sudah tersedia di situs berbagi video, YouTube. Apple tak lupa menuliskan 'Shot with iPhone 5S' di ujung video sebagai penanda peran besarnya dalam acara tersebut.

Ingin lihat seperti apa acara fashion show Burberry yang diabadikan dengan iPhone 5S? Simak videonya berikut ini. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.