Sukses

Asyik, Bisa Teleponan Gratis di BlackBerry dengan KakaoTalk

KakaoTalk telah meluncurkan fitur telepon gratis (Free Call) bagi pengguna BlackBerry. Fitur ini sudah dapat digunakan mulai 1 Oktober 2013.

Kabar gembira buat para pengguna BlackBerry di Indonesia. KakaoTalk telah meluncurkan fitur telepon gratis (Free Call) bagi pengguna BlackBerry. Fitur ini sudah dapat digunakan mulai 1 Oktober 2013 kemarin.

"Penggunaan BlackBerry masih signifikan di Indonesia. Banyak pengguna KakaoTalk juga merupakan pengguna BlackBerry," jelas Kate Sohn, VP Global Business Development Kakao.

Melalui fitur ini, diharapkan para pengguna KakaoTalk di BlackBerry akan merasakan pengalaman berkomunikasi terbaik, baik bagi sesama pengguna BlackBerry maupun dengan keluarga dan teman-teman mereka yang menggunakan sistem operasi berbeda.

Menurut keterangan resmi yang diterima Kamis (3/10/2013), fitur Free Call ini tersedia di BlackBerry melalui jaringan 3G. Pengguna dapat memanfaatkannya dengan membayar biaya akses data atau berlangganan paket BlackBerry yang mencakup penggunaan data KakaoTalk. Fitur ini juga dapat diakses secara gratis melalui jaringan Wi-Fi.

Jika ingin menggunakan fitur ini melalui jaringan 3G, pengguna harus memastikan pengaturan APN secara tepat. Jika tidak, akan muncul jendela pop-up tentang cara mengatur APN sesuai dengan masing-masing operator.

Untuk menggunakan fitur Free Call KakaoTalk di BlackBerry, pengguna cukup memilih Free Call di halaman profil mini teman-teman atau di tab menu chat room (tombol menu BlackBerry) untuk mengirimkan permintaan Free Call ke seorang teman.

(dew)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini