Sukses

Nokia Resmi Bawa Lumia 625 Ke Indonesia

Lumia 625 dilengkapi dengan dukungan ekosistem yang lengkap, terutama di sektor musik, aplikasi dan game.

Nokia kembali menambahkan satu anggota di jajaran produk smartphone miliknya. Mengusung nama Lumia 625 perangkat berbasis Windows Phone 8 ini diklaim dibekali dengan beberapa fitur unggulan.

"Kami membekali perangkat kami ini dengan dukungan ekosistem yang lengkap. Musik, aplikasi dan game baru kami sertakan di Lumia 625," kata William Hamilton-Whyte, President Director Nokia Indonesia di Fx Mall, Jakarta.

Demi mendukung kebutuhan multimedia, Lumia 625 juga dipersenjatai dengan aplikasi Nokia Music dan Mix Radio. Berbagai label musik dari dalam dan luar negeri sudah terdaftar sebagai rekanan Nokia.

"Setidaknya ada 17 label musik yang sudah bekerjasama untuk menyediakan lagu dari berbagai kategori dan genre di layanan Nokia Music," imbuh William yang Liputan6.com temui di acara peluncuran Lumia 625, Selasa (8/10/2013).

Selain aplikasi musik, Nokia pun membenamkan kamera yang cukup kuat di handset-nya ini. Kehadiran fitur Nokia Smart Camera membuat kamera utama 5 MP di Lumia 625 kian kuat. Ruang penyimpanan internal seluas 8GB rasanya cukup untuk menyimpan foto bagi penyuka jepret narsis. Bila merasa tak cukup, penggunanaya bisa memanfaatkan layanan SkyDrive dari Microsoft sebesar 7GB yang diberikan secara gratis.

Mengusung layar seluas 4,7 inci smartphone ini menjanjikan keleluasan menonton video, berinternet dan memainkan game. Di sektor dapur pacu, Lumia 625 ditenagai prosesor dual-core Snapdragon S4 sekuat 1,2 Ghz dipadu RAM 512 MB.

Dibanderol Rp 2,999 juta, Lumia 625 akan dipasarkan mulai akhir Oktober.  Handset ini bakal dihadirkan dalam lima pilihan warna yakni orange, hijau cerah, kuning, hitam dan putih. Menariknya, cover semi-transparan di bagian belakang yang dipakai menutupi baterai bisa diganti-ganti sesuai keinginan pengguna.

Nokia berkolaborasi bersama Telkomsel dengan bundling ekslusif selama tiga bulan. Tiap pembelian Lumia 625, pengguna langsung mendapatkan paket data khusus akses data sebesar 6GB, gratis telepon 300 menit dan 300 sms gratis ke sesama pengguna Tekomsel dengan membayar Rp 30 ribu. (den)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini