Sukses

Seperti Ini Ponsel Layar Lengkung LG G Flex

Perusahaan asal Korea Selatan ini menyebut jika smartphone layar lengkung besutannya tengah memasuki tahap produksi.

Tak mau kalah saing dengan pesaing senegaranya yang sudah lebih dulu memamerkan ponsel layar melengkung, LG pun melakukan langkah serupa. Sebuah foto yang mengklaim sebagai perangkat smartphone berlayar lengkung milik LG baru-baru ini beredar di internet.

Berbeda dengan ponsel Samsung Galaxy Round yang bentuknya melengkung dari sisi kiri dan kanan, LG G Flex menggunakan tampilan layar lengkung dari sisi atas ke bawah. Smartphone layar lengkung LG ini kabarnya tengah memasuki tahap produksi.

Dilansir laman Engadget, Selasa (15/10/2013), sebuah sumber mengkonfirmasi bahwa LG G Flex akan mendukung layar berukuran 6 inci dengan desain melengkung di sisi depan dan belakang. Sepintas desainnya mengingatkan kita pada Google Nexus S dan Samsung Galaxy Nexus yang melengkung di bagian layarnya.

LG G Flex juga memiliki lengkungan pada bagian penutup baterai. Seperti diketahui, sebelumnya LG bukan hanya mengembangkan layar fleksibel, tetapi juga telah mengembangkan baterai dan kabel fleksibel.

Meski belum dapat dipastikan kapan smartphone ini akan diluncurkan, namun kehadiran bocoran foto ini seakan menghilangkan rasa penasaran banyak pihak, mengingat Samsung telah lebih dulu memastikan handset besutannya Galaxy Round akan meluncur dalam waktu dekat. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini