Sukses

Candy Crush Saga Sambangi Kindle Fire

Layaknya game yang sudah lebih dahulu rilis, Candy Crush Saga juga akan tersedia secara gratis melalui Amazon Appstore.

Sukses sebagai game 'termanis' untuk pengguna Android dan iOS, Candy Crush Saga akan hadir untuk pengguna tablet Kindle Fire. Layaknya game yang sudah lebih dahulu rilis, Candy Crush Saga juga akan tersedia secara gratis melalui Amazon Appstore.

"Kami menerima banyak komentar positif dari pemain untuk game King perdana di Kindle Fire -- Bubble Witch Saga. Ini saat yang tepat untuk menghadirkan Candy Crush Saga bagi pengguna Kindle Fire," ucap Tommy Palm, perwakilan developer King seperti dilansir laman Ubergizmo, Rabu (16/10/2013).

Dalam sehari, casual gaming besutan pengembang King telah dimainkan oleh lebih dari 53 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Ada lebih dari 400 level dengan tantangan dan tingkat kesulitan yang berbeda.

King memungkinkan penggunanya untuk mensinkronisasikan game dengan akun Facebook dan saling berkompetisi satu sama lain. Untuk pengguna Kindle Fire di seluruh dunia, game menghibur ini akan tersedia secara resmi mulai 17 Oktober 2013.

Kehadiran Candy Crush Saga untuk segmen game sosial media kini sudah lebih populer dibandingkan game fenomenal Farmville besutan Zynga. Bukan hanya itu, hingga April 2013 silam, Candy Crush juga menjadi game yang paling banyak diunduh di Apple Appstore dan Google Play Store. (vin/dew)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini