Sukses

Ups! Nokia Lumia 1520 'Nongol' di Toko Online

Nokia Lumia 1520 baru akan diluncurkan besok. Meski belum meluncur, handset baru Nokia itu sudah terpajang di toko online.

Setelah muncul dalam berbagai bocoran, kali ini Nokia Lumia 1520 akhirnya masuk dalam salah satu perangkat yang dipasarkan di salah satu toko online asal China bernama Tmall. Namun begitu, perangkat yang disebut akan menjadi phablet pertama Nokia itu belum bisa dipesan oleh calon pembeli.

Situs belanja online Tmall, memang sudah resmi memajang smartphone yang mengusung kode nama 'Bandit' dalam salah satu jajaran smartphone yang dipasarkan. Dilansir laman Engadget, Senin (21/10/2013), Nokia Lumia 1520 dibanderol seharga 4.999 Yen atau sekitar Rp 9,4 juta.

Jika melihat pada animo dan bocoran yang beredar bukan tidak mungkin jika Lumia 1520 merupakan perangkat yang akan diperkenalkan di Abu Dhabi. Seperti diwartakan sebelumnya, Nokia telah membagikan undangan acara yang berlokasi di Abu Dhabi pada 22 Oktober.

Meski telah resmi diakuisisi Microsoft, divisi mobile Nokia disebut-sebut telah membekali 'Bandit' dengan spesifikasi tinggi. Mulai dari kehadiran layar seluas 6 inci Full HC hingga penggunaan chipset Snapdragoon 800 dan memori internal 32 GB.

Perangkat layar bongsor perdana besutan perusahaan asal Finlandia ini juga kabarnya akan dilengkapi dengan teknologi kamera PureView beresolusi 20 mega piksel. Berbeda dengan seri Lumia lainnya, rumor yang beredar menyebut Lumia 1520 mengusung body tipis dan ringan dengan bahan polycarbonate. (vin/den)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.