Sukses

BBM Untuk iOS Langsung Rajai App Store

BBM untuk iOS memuncaki daftar teratas aplikasi gratis terbaik yang diunduh di App Store.

Hanya dalam waktu sekejap aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) langsung jadi primadona di toko aplikasi Apple App Store. Bahkan, BBM untuk iOS dilaporkan kini telah diunduh hingga jutaan kali.

Menurut yang dilansir laman CrackBerry, Selasa (22/10/2013), hanya dalam hitungan jam BBM untuk iOS sudah masuk di posisi dua besar peringkat aplikasi terbanyak yang diunduh di App Store. BBM untuk iOS pun memuncaki daftar teratas aplikasi gratis terbaik di toko aplikasi milik Apple tersebut.

Di App Store region Kanada dan Inggris contohnya, aplikasi BBM untuk iOS telah berada di posisi teratas daftar aplikasi terlaris. Sementara untuk region Amerika Serikat, BBM untuk iOS masih bertengger di tempat kedua.

Meski di toko aplikasi milik Apple tersebut tak diperlihatkan berapa jumlah pasti pengunduhnya, namun fan page BBM untuk iOS di Facebook sendiri telah di-Like oleh sekitar 8 juta orang lebih.

Tak jauh berbeda dengan App Store, di Google Play Store yang diperuntukkan bagi perangkat Android pun tak diperlihatkan jumlah pasti pengunduh aplikasi BBM untuk Android. Namun yang pasti, hanya dalam waktu singkat sudah tercatat sekitar 35 ribu orang memberikan review dan 42 ribu lainnya merekomendasikan aplikasi ini. (dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini