Sukses

Aneh, di Jepang Ada Tren Smartphone Pakai Celana Dalam!

Casing iPhone berbentuk celana dalam ini pertama kali dipasarkan oleh Bandai yang lebih dikenal sebagai produsen mainan anak-anak.

Anda bosan dengan bentuk casing smartphone yang monoton? Nah, mungkin casing khusus iPhone yang satu ini dapat jadi jalan keluarnya.

Menurut yang dilansir laman CNet, Jumat (25/10/2013), di Jepang kini sedang tren memakaikan casing berbentuk celana dalam pada iPhone kesayangan. Sangking ngetrennya, casing celana dalam ini telah mewabah ke seantero Jepang dan terjual hingga lebih daru satu juta unit.

Casing iPhone celana dalam ini sendiri pertama kali dipasarkan oleh Bandai yang lebih dikenal sebagai produsen mainan anak-anak di Jepang. Di bulan April lalu, mereka mulai merilis casing celana dalam yang diperuntukkan bagi handset iPhone dengan nama Smart Pants.

Tak disangka-sangka, casing celana dalam langsung menghiasi timeline dan menjadi trending topic di Twitter untuk wilayah Jepang. Hisashi Moriuchi selaku desainer casing unik ini pun tak menyangka bahwa produk besutannya dapat booming dan digemari khususnya oleh para anak muda di Negeri Sakura.

Smart Pants dijual dalam berbagai motif layaknya celana dalam sungguhan. Untuk memudahkan konsumen, Bandai menyediakan mesin penjual otomatis (vending machine) di sejumlah lokasi seperti toko mainan, toko elektronik, dan supermarket di seluruh Jepang. (dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.