Sukses

Haier Tawarkan Smartphone Android Quad-Core Rp 2 Jutaan

Lama tak muncul, Haier yang dikenal dengan produk home appliances-nya memperkenalkan smartphone Android dengan harga terjangkau.

Lama tak muncul, Haier yang dikenal dengan produk home appliances-nya memperkenalkan smartphone Android yang ditopang prosesor quad-core dengan harga terjangkau. Handset ini ditujukan bagi kalangan muda yang menginginkan ponsel andal dengan desain ciamik.

"Haier bukannya baru muncul di pasaran, sebenarnya 13 tahun belakangan ini kami memfokuskan diri ke produk smartphone. Namun memang kami tidak meluncurkannya secara langsung, melainkan bekerjasama dengan operator, terutama operator CDMA," kata Kevin Javar, Country Manager Haier Mobile Indonesia di Plaza Indonesia, Jakarta.

Kevin menuturkan, saat inilah waktu yang tepat untuk unjuk gigi. "Produk yang sekarang kami perkenalkan adalah Hair Maxx dengan keunggulan menggunakan prosesor quad-core dari Qualcomm berkecepatan 1,2 GHz dan layar sentuh 5 inci yang didukung teknologi one glass solution (IPS) yang menawarkan sudut pandang luas," tuturnya lagi.

Haier Maxx merupakan smartphone pertama dari Haier yang mengusung prosesor quad-core dari Qualcomm. Selain dengan spesifikasi hardware tinggi, ponsel ini juga sudah membenamkan OS Android 4.1.2 JellyBean di dalamnya. Haier Maxx digadang-gadang bakal menjadi handset yang tepat bagi kalangan muda yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi.

"Ponsel ini cocok untuk anak muda, apalagi selain memiliki spesifikasi tinggi juga mengusung desain yang ciamik dan solid," papar Kevin.

Spesifikasi lainnya, ponsel dual SIM card (GSM + CDMA EVDO Rev A) ini dipersenjatai kamera belakang 8 MP dengan flash LED, kamera depan 2 MP, memori internal 4 GB, RAM 1 GB, dan menyediakan slot microSD yang bisa diekspansi hingga 32GB.

Haier Maxx secara resmi akan diluncurkan pada 28 Oktober tahun ini dengan banderol Rp 2.099.000, yang dibundling dengan operator Smartfren. Produk ini dapat dipesan perdana pada saat pagelaran Indocomtech di Jakarta Convention Center pada 30 Oktober - 3 November 20012 di booth Smartfren. (isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini