Sukses

Sony Perkenalkan Earphone dan Headphone Terbarunya

Adalah Earphone XBA-H tipe in-ear dan headphone MDR-10R, hasil kolaborasi teknis Sony dan Sony Music Entertainment International.

Di masa kejayaannya, Sony dikenal sebagai perusahaan perilis perangkat audio dengan seri Walkman. Bahkan saat bekerjasama dengan Ericsson, Sony pun turut andil merilis ponsel dengan seri tersebut.

Seakan ingin memperkuat lini audio besutannya, Sony pun merilis aksesoris audio terbarunya. Adalah Earphone XBA-H tipe in-ear dan headphone MDR-10R yang merupakan hasil kolaborasi teknis Sony dan Sony Music Entertainment International.

Kehadiran fitur High-Resolution Audio memungkinkan pecinta musik merasakan atmosfer nyata layaknya sedang menyaksikan konser secara live. Earphone XBA-H mengusung teknologi hybrid dari dynamic driver serta balance armature drivers untuk menghadirkan kualitas suara lebih jernih dengan dentuman bass yang lebih menghentak.

Sedangkan headphone MDR-10 dilengkapi dengan 40mm unit dynamic driver yang didesain untuk menghasilkan suara bertenaga saat volume rendah namun tetap menguatkan saat volume tinggi. Untuk memudahkan penggunaan, Sony melengkapi headphone ini dengan koneksi Bluetooth dan NFC.

"Kehadiran lini audio dengan keunikan produk merupakan salah satu strategi marketing Sony dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Selain itu hal ini juga menjadi salah satu cara agar produk Sony lebih mudah dikenali konsumen," ujar Satoru Arai selaku Presiden Direktur Sony Indonesia saat ditemui di Hotel Ritz Carlton Pacific Place di Jakarta.

Layaknya perangkat lain yang diluncurkan, headphone dan earphone baru ini juga baru akan mulai dipasarkan pada Desember mendatang. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini